Rabu, 21 Oktober 2015

Instal Netframework 3,5 ofline di Windows 10

   

Microsoft Windows 10, mungkin agan agan sudah tidak asing lagi dengan produk baru dari microsoft ini, yups,, microsoft windows 10 yang baru baru ini di realis oleh microsoft, tentunya menawarkan berbagai fitur fitur canggih yang sangat menarik,, untuk lebih jelasnya agan googling deh banyak master master blog yang memposting kelebihan bahkan instaler windows 10 free untuk sekedar mencicipi produk terbaru ini.
       Dan saya pun akhirnya mencoba beralih ke windows 10 setelah sekian lamanya berkutat di windows 7 karena menurut saya windows 8/8.1 kurang menarik perhatian, entah apa alasan saya yang jelas saya lebih memilih windows 7 untuk menghidupkan sang pc tersayang, untuk sekedar main game, bikin tulisan dan lain-lain.


    
     Entah kenapa setelah saya menginstal windows 10, saya langsung jatuh pingsan aih, jatuh hati ke windows 10 ini. Hari demi hari tak rasa rasin ternyata oh ternyata, ada yang kurang di windows yang baru ini, Banyak program yang tidak bisa dijalankan di karenakan butuh netframework 3,5 yang belum di instal di windows 10 ini termasuk game favorit ane PES 2016, karena terbentur kuota minim untuk instalasi netframework 3,5 seara online akhirnya  googling banyak yang  posting cara cara instalasi netframework 3,5 secara ofline, tak coba nda berhasil, coba lagi failed, coba lagi failed, buahhha sebel juga, ada pepatah kesabaran adalah buah dari keberhasilan tak oprek oprek akhirnya sukses juga, hehe.. bisa main pes 2016 lagi bisa instal HWK tool lagi dan tentunya lanjai jaya..
 
Caranya agan tinggal download melalui 4 shared file ini  atau google drive disini ukuran file nya sekitar 37mb, cara cara nya pun sudah saya sertakan dalam format rar tersebut, tinggal di extrack dan buka file notepadnya baca dulu gan sampai selesai gak usah buru buru..

Oke bro salam sukses broo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar