Kamis, 15 Oktober 2015

Mengganti Aplikasi Penampil Photo Windows 10

 
 Windows 10 memang dari segi tampilan sangatlah menarik,, dan memang setelah saya ngikut mencicipi ternyata oh ternyata lansung jatuh hati,, namun ada beberapa hal yang justru menurut saya masih nyaman di versi windows yang terdahulu,, mungkin belum terbiasa kaliee....

  Termasuk banyak sofware atau aplikasi yang membutuhkan netframework versi versi sebelumnya, seperti net 3,5. Namun di sini saya hanya akan membahas tentang photo viewer atau penampil photo yang sudah berbeda sekali dengan versi windows sebelumnya,, Hal ini tentunya sangat baru bagi saya memang dari segi tampilan yahuuud,, tapi kelemahan nya kalau ngezoom tidak bisa pakai scrol,, iya kann?.


kira kira tampilan photo viewer w10 seperti ini gan




Ribet mau ge zoom saja harus klik sana klik mari kalau menurut saya yang katro gitu.. masih nyaman yang versi windows terdahulu nya, Lalu gimana sih bisa ga kalau pake photo viewer windows 7? bisa gan caranya agan download file registry di >>> sini <<< atau di >>> sini <<< lalu klik dua kali selesai..

Dan hasilnya kira kira seperti ini





oke bro salam sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar